Redknapp Buat Komentar yang Merendahkan Tottenham

Redknapp Buat Komentar yang Merendahkan Tottenham

Berita Bola Online – Legenda sepak bola Liverpool, Jamie Redknapp memberikan komentar yang sedikit merendahkan untuk Tottenham Hotspur, setelah mereka mengalami kekalahan 1-0 dari Manchester United di Liga Premier Inggris.

Anthony Martial berhasil mencetak gol ke gawang Spurs pada menit-menit terakhir permainan, untuk memastikan The Red Devils meraih poin penuh.

Kekalahan itu membuat tim Mauricio Pochettino menambahkan catatan buruk mereka saat menghadapi tim 6 besar di Liga Premier Inggris. Sampai saat ini Spurs hanya mampu meraih satu kemenangan dari 16 pertandingan saat melawan tim 6 besar.

Baca juga:

Menanggapi hasil pertandingan melawan MU, Jamie Redknapp merasa jika Tottenham masih belum punya mental untuk menang saat menghadapi klub besar. Ia mengatakan: “Mereka bermain sangat berhati-hati sekali. Mereka seharusnya bisa menurunkan peringkat Manchester United kembali ke posisi 4, tapi mereka memilih untuk kembali bermain aman. Saya masih merasa jika mereka belum memiliki mental untuk memenangkan permainan jenis ini.”

Meskipun The Lilywhites harus bermain tanpa adanya striker bintang mereka, Harry Kane, mereka tetap perlu memperbaiki mental mereka secara signifikan saat melawan tim besar di Liga Premier Inggris, jika ingin mencapai tujuan mereka untuk memperoleh gelar juara liga.