Scholes Puji Tindakan Lukaku Tenangkan Kiper Benfica

Scholes Puji Tindakan Lukaku Tenangkan Kiper Benfica

Berita Bola Online – Romelu Lukaku telah menunjukkan kelasnya dengan menghibur kiper muda Benfica setelah kemenangan Manchester United di Liga Champions.

Kiper muda Benfica, Mile Svilar melakoni laga debutnya di Liga Champions dan menjadi kiper termuda di kompetisi tersebut, mengingat usianya yang masih 18 tahun dan 52 hari.

Setelah membuat awal yang cerah bersama Benfica, bintang muda asal Belgia itu pada akhirnya harus menghadapi malam yang buruk saat melawan Manchester United. Dia melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan terciptanya satu-satunya gol dalam laga tersebut yang menyebabkan kekalahan timnya.

Baca Juga:

Svilar terlihat sangat sedih setelah pertandingan berakhir. Dia bahkan meminta maaf kepada para penggemar tuan rumah. Dan pada saat itu, Lukaku mendekati rekan senegaranya itu untuk memberikan dukungan dan mencoba membuatnya tenang.

Melihat tindakan terpuji dari striker Manchester United itu, Paul Scholes mengakui bahwa itu adalah tindakan yang bagus dari Lukaku. “Itu mungkin karena Lukaku yang berada paling dekat dengannya (Svilar) untuk bersikap adil,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Lukaku adalah pria yang baik, mungkin dia hanya memberinya sedikit dorongan. Mudah-mudahan dia (Svilar) bisa bangkit kembali,” tutup Scholes.