Spurs Bisa Cegah Langkah Kane ke Real Madrid dengan Cara Ini

Spurs Bisa Cegah Langkah Kane ke Real Madrid dengan Cara Ini

Berita Bola Online – Jamie Redknapp mendesak Tottenham Hotspur untuk tidak perlu menjual pemain depan mereka, Harry Kane walaupun dengan imbalan yang sangat besar. Pasalnya, Redknapp yakin jika pemain internasional Inggris itu saat ini telah menjadi target transfer klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Pemenang dua kali Golden Boot Liga Premier Inggris dan musim ini telah mencetak 15 gol untuk klub dan negara itu bahkan mendapat pujian dari pelatih kepala Madrid, Zinedine Zidane sebagai striker dengan kemampuan yang lengkap.

Namun Redknapp yang pernah bermain untuk Tottenham menilai bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan bertahan di London utara jika diberi imbalan yang layak sesuai dengan performanya di atas lapangan.

Baca Juga:

“Dia jauh melampaui ketertarikan dari Real Madrid. Tentu saja dia adalah target utama mereka. Tapi saya pikir jika Tottenham memberinya uang yang dia inginkan dan membayarnya seperti yang seharusnya mereka lakukan, mengapa dia ingin pergi?” kata Redknapp kepada Omnisport.

“Dia bermain dengan beberapa pemain muda yang baik, tapi satu-satunya masalah adalah sekarang cara permainannya sangat dibutuhkan untuk menghasilkan banyak uang. Dia harus berada di atas apa yang dimiliki Lukaku dan Aguero, dia termasuk salah satu pemain terbaik di dunia dan dia berada di atas lebih dari mereka,” tambah Redknapp.

Lebih lanjut, Redknapp mengatakan: “Saya mengharapkan kontrak Kane terus berlanjut, karena dia bekerja sangat keras dan sangat menguasai keahliannya.”