Terus Dikritik, Pirlo Bela Montella dan Bonucci

Terus Dikritik, Pirlo Bela Montella dan Bonucci

Berita Bola Online – Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo berharap pelatih Vincenzo Montella masih diberi waktu untuk bisa merubah i Rossonerri. Hal itu ia katakan karena akhir-akhir ini Montella mendapat banyak tekanan, terutama setelah kekalahan melawan Sampdoria dan AS Roma.

“Saya berharap Montella akan tetap bertahan. AC Milan memiliki tim yang baru dan sulit untuk menyatukan 20 pemain,” kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Semua butuh waktu dan juga keyakinan, meskipun hasilnya memang tidak akan segera terlihat. Sebelumnya mereka sudah melakukan banyak perubahan di ruang ganti [mengganti pelatih], tapi sepertinya itu tidak terlalu memberi hasil,” lanjutnya.

Baca juga:

Di sisi lain, Pirlo juga membela kapten AC Milan, Leonardo Bonucci yang juga mendapat banyak kritikan karena tak kunjung menunjukkan penampilan terbaik setelah didatangkan dari Juventus pada musim panas yang lalu.

“Tidak, dia tidak pantas dikritik. Memang suatu hal yang normal, jika saat ini dia masih belum bisa bermain seperti saat di Juventus,” tambah gelandang veteran yang saat ini membela New York City tersebut.

“Dia baru memulai pertandingan bersama AC Milan beberapa waktu yang lalu, dia bermain untuk klub yang berbeda dengan rekan setim serta formasi yang juga berbeda. Dia adalah bek terbaik di Italia dan dia salah satu bek terkuat di Eropa,” pungkasnya.