Thiago Trauma Ketemu Celtic

Thiago Trauma Ketemu Celtic

Berita Bola Online – Bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak meremehkan Celtic. Hal itu ia katakan jelang Bayern menjamu wakil Skotlandia itu di Allianz Arena dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini.

Die Bavarian baru saja tampil menawan saat menghajar Freiburg dengan skor 5-0 di Bundesliga pada akhir pekan kemarin. Di saat yang sama, Celtic juga berhasil menang atas Dundee dengan skor 1-0 di liga domestik.

Di sisi lain, Thiago pernah memiliki pengalaman bermain melawan Celtic saat dirinya masih membela Barcelona. Mantan gelandang Barcelona itu pernah bersama Blaugrana melawat ke Celtic Park yang adalah markas Celtic, di mana Barcelona saat itu menelan kekalahan dengan skor 2-1. Berdasarkan pengalamannya itu, Thiago menekankan bahwa dia tidak akan pernah meremehkan tim besutan Brendan Rodgers itu sejak malam traumatis tersebut.

“Saya berada di Barcelona saat kami bermain di markas Celtic lima tahun lalu dan kami kalah. Itu adalah permainan yang aneh. Saya pikir kami sudah memiliki segalanya dalam tim,” ujar Thiago.

Baca Juga:

“Tiba-tiba mereka mencetak gol di akhir pertandingan dan akhirnya memenangkan pertandingan. Itu adalah sepakbola. Anda bisa bermain seperti itu dan menang. Ini menunjukkan apa yang bisa terjadi dalam game apapun. Yang pasti itu bisa terjadi pada kami lagi, tapi kami akan mempersiapkan dengan baik.

“Kami akan melihat semua aspek permainan kami saat melawan Celtic dan kami akan siap untuk mereka. Saya memperkirakan pertandingan melawan Celtic akan sulit.

“Mereka adalah tim yang bagus dan akan menjadi seperti menjalani permainan melawan tim Inggris. Mereka selalu menjalani pertandingan hebat dan Celtic akan menjadi lawan yang sulit. Tentu saja, saya tahu semua tentang Brendan Rodgers. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di Liverpool,” pungkas Thiago.