Wenger Konfirmasi Cedera Hamstring Welbeck

Wenger Konfirmasi Cedera Hamstring Welbeck

Berita Bola Online – Bos Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Danny Welbeck menderita cedera hamstring saat pertandingan melawan Watford pada hari Sabtu (14/10).

Striker Arsenal itu telah berjuang untuk menemukan kebugaran penuh setelah menderita serangkaian cedera sejak bergabung dengan klub raksasa asal London utara itu dari Manchester United pada bulan September 2014 lalu.

Kini Wenger kembali memberi konfirmasi tentang cedera terbaru yang dialami mantan pemain akademi United itu dalam sebuah konferensi pers bahwa Welbeck memang menderita cedera hamstring. Namun bos asal Prancis itu belum tahu dengan pasti seberapa serius cedera yang dialami Welbeck. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu dipastikan akan absen dalam beberapa pertandingan Arsenal ke depan.

Baca juga:

“Kelihatannya di pertandingan tadi, Welbeck menderita cedera hamstring,” jelas Wenger saat ditanya tentang kondisi Welbeck usai terlihat tertatih-tatih saat bentrokan melawan Watford.

“Saya tidak begitu tahu untuk detailnya karena semua orang sangat kaget saat mendengar kabar itu di ruang ganti pemain. Ini terlihat seperti masalah pada otot Welbeck,” tambah Wenger.

The Gunners akan kembali berlaga di Liga Premier Inggris pada akhir pekan depan saat mereka melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk menghadapi Everton. Usai menelan kekalahan 2-1 dari Watford, kini Arsenal diharapkan mampu kembali ke jalur kemenangan dalam laga tersebut.