Alberto Moreno: Saya Tak Berguna di Musim Lalu

Alberto Moreno- Saya Tak Berguna di Musim Lalu

Berita Bola Online – Bek kiri The Reds, Alberto Moreno mengakui bahwa dirinya ‘tidak berguna’ di Liverpool musim lalu, namun sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub.

Moreno berusaha keras untuk bermain bagus di kompetisi musim ini, berjuang untuk mendapatkan bentuk terbaik dan menepis kritik yang diberikan kepadanya. Sekarang, bek asal Spanyol itu jauh lebih baik.

Pemain berusia 25 tahun itu senang dengan perbaikannya usai mengalami kompetisi buruk di tahun lalu. Kini, berbicara kepada IBTimes, Moreno mengatakan: “Musim lalu buruk. Ada saat di mana pikiran saya berkata: ‘Alberto, apapun yang Anda lakukan akan sia-sia’.”

Baca juga:

“Tapi selalu saya tepis dengan keinginan pribadi, di tahun baru saatnya memulai kehidupan baru, saya memulai musim baru dengan mentalitas itu.”

“Di awal musim, setelah kedatangan Robertson, saya melihat diri saya kuat, dengan rasa percaya diri yang tinggi,” tambah Moreno.

“Dalam dunia sepak bola, suatu hari Anda jatuh dan hari berikutnya Anda bangkit. Anda atau saya tak pernah tahu kapan itu akan terjadi. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah hidup dari hari ke hari, terus bekerja dan terus membaik,” ujar Moreno.

Kemudian dia menambahkan: “Memang benar ada banyak tawaran di akhir musim ini, tapi niat saya selalu tinggal di Liverpool.”

“Klopp sangat jujur. Dia tidak bisa menjanjikan apa-apa kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menandatangani sebuah bek kiri baru. Tapi saya ingin bermain untuk Liverpool. Ini klub hebat dan saya  bisa melihat dirisaya bermain di sini,” pungkas Moreno.