Allegri Akui Alex Sandro Belum di Performa Terbaik

Allegri Akui Alex Sandro Belum di Performa Terbaik

alex-sandro_23cb5ac

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa Alex Sandro memang memiliki waktu yang sulit awal musim ini, namun performanya terus membaik.

Alex Sandro menjadi andalan Juventus sejak didatangkan dari Porto pada musim panas2015 lalu. Bek asal Brasil pun sejak itu menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Namun performanya pada awal kampanye musim ini telah banyak disorot karena dinilai jauh dari performanya selama dua musim terakhir di Juventus. Dan Allegri tak menampik hal itu.

Baca Juga :Inter Milan Inginkan Bek Leicester

“Tak ada yang salah. Hanya saja tidak setiap musim itu sama. Dia perlu menemukan kebugarannya dan itu sudah ditunjukkan saat melawan Barcelona di mana ada beberapa perbaikan,” ujarnya.

“Kami memiliki beberapa pemain yang belum memberikan yang terbaik karena berbagai alasan, namun kami berada di jalur di Serie A dan Liga Champions,” sambungnya.

“Itu berarti kami harus optimis, karena saat kami menjadi lebih baik dalam hal kebugaran dan kepercayaan diri, Juventus akan tampil dalam serangkaian pertunjukan yang hebat,” tandasnya.