Arsenal Mengincar Servis Martial dan Shaw

Arsenal Mengincar Servis Martial dan Shaw

Berita Bola, Arsenal dikabarkan melihat duo Manchester United, Anthony Martial dan Luke Shaw, sebagai target yang bis coba mereka hadirkan di bursa Januari.

The Gunners tengah menyambut kemungkinan kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil ketika bursa transfer dibuka di awal tahun, mengingat kedua pemain kontraknya akan habis akhir musim ini.

The Mirror mengabarkan manajer Arsene Wenger tertarik menghadirkan Martial sebagai pengganti Sanchez, di mana winger Prancis itu hanya turun tiga kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Martial mencetak empat gol ketika masuk sebagai pemain pengganti musim ini, namun ia masih kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Henrikh Mkhitaryan dan bisa jadi akan semakin terpuruk dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga : Arsenal Mengincar Servis Martial dan Shaw

Shaw, sementara itu, disebut punya hubungan kurang baik dengan manajer Jose Mourinho dan hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan Piala Liga musim ini.

Arsenal sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan Marouane Fellaini, meski United mungkin takkan ingin melepas pemain mereka ke rival terdekat. (mir/rer)