Aurier Sebut Barca Takut Rekrut Dirinya

Aurier Sebut Barca Takut Rekrut Dirinya

Berita Bola Online – Bek Tottenham, Serge Aurier telah mengungkapkan bahwa sebelum beralih ke timnya sekarang, dia sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Barcelona. Namun demikian, peralihan itu batal karena menurutnya raksasa Catalan tersebut takut dengan reputasi buruknya.

Pemain asal Pantai Gading tersebut pindah ke Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sebesar 23 juta poundsterling setelah menghabiskan 3 musim bersama PSG. Kini Aurier telah menandatangani kontrak bersama Spurs hingga tahun 2022, usai banyak beredar spekulasi tentang masa depannya di Parc des Princes.

Sebelum resmi pindah ke Tottenham, Aurier telah dikaitkan berkali-kali dengan FC Barcelona. Bukan rahasia lagi jika klub tersebut memang mencari bek kanan, sebelum mereka menandatangani Nelson Semedo.

Baca Juga:

Pada akhirnya Aurier gagal bergabung dengan Barcelona. Mengenai hal itu, dia memiliki teori sendiri tentang faktor penyebab kegagalan langkah kepindahannya ke Camp Nou.

“Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan saya, saya pikir reputasi saya membuat empat atau lima tim besar Eropa takut,” kata Aurier pada Canal+ via Sport.

“Saya sedang bernegosiasi dengan Barcelona, dan negosiasinya memperlihatkan kemajuan. Namun orang-orang Barcelona tidak yakin apakah jika saya datang ke sini semuanya akan berbeda (ketika Aurier masih di PSG),” tutupnya.