Desailly Beri Dukungan untuk Vincenzo Montella

Desailly Beri Dukungan untuk Vincenzo Montella

Berita Bola Online – Mantan bek tengah AC Milan, Marcel Desailly membela Vincenzo Montella yang saat ini tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti di klubnya.

Marcel Desailly mengatakan jika Vincenzo Montella tidak sepenuhnya harus disalahkan atas keterpurukan AC Milan di musim ini, dan meminta kepada pemilik klub di San Siro untuk lebih bersabar.

Montella dilaporkan telah menyelamatkan pekerjaannya setelah menang 2-0 di hari Minggu atas Sassuolo, namun keputusan pemecatan akan tetap jatuh pada pelatih berusia 43 tahun itu, jika Milan tak bisa meraih gelar di musim ini.

Baca juga:

Namun mantan bek tengah Milan, Desailly telah memberi dukungan dan pembelaan untuk Vincenzo Montella di acara Golden Foot Hublot Award di Monaco.

Kepada Omnisport, Desailly mengatakan: “Saya ingat ketika mereka kalah melawan Roma, semua orang mengatakan ‘ayo beri karung kepadanya’. Di sinilah orang-orang yang bertanggung jawab sangat pandai, karena mereka tahu itu juga salah mereka.”

“Apapun manajer yang Anda bawa ke sistem, sesuai dengan pemain yang Anda beli, karena jika Anda tidak membelinya sekarang, ke depan saat mereka tiba di klub lain, Anda tidak dapat memilikinya kembali, karena anggaran akan melonjak tinggi,” lanjutnya.

“Jadi, Anda sudah tahu bahwa Anda memasuki musim transisi. Saya tahu para penggemar, media akan berbicara tentang AC Milan, betapa sehatnya finansial mereka dengan orang Cina, mereka bisa menghabiskan lebih banyak, tapi tidak, ini adalah musim transisi.”

“Mereka hanya berharap bahwa mungkin dengan keyakinan mereka akan berhasil dan mencapai tingkat tertentu, tapi hal itu tidak terjadi, jadi ini hanya masalah kesabaran dan melihat musim depan akan berakhir di peringkat tiga atau mungkin empat di klasemen,” pungkas Desailly.