Douglas Costa Sebut Juvetus Main Bagus Lawan Sampdoria

Douglas Costa Sebut Juvetus Main Bagus Lawan Sampdoria

douglas-costa_d74f998

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Winger Juventus, Douglas Costa tak sepakat bila timnya disebut tak bermain bagus saat kalah dari Sampdoria. Menurutnya Bianconeri sudaht tampil bagus, namun memang masih harus solid dalam penampilannya.

Baca Juga :Kompany Doakan John Stones Cepat Pulih

Sebagaimana diketahui, Juventus gagal terus menjaga jarak dengan Napoli usai ditaklukkan tuan rumah Sampdoria akhir pekan lalu dengan skor 2-3. Kekalahan itu membuat posisi mereka di peringkat kedua digeser Inter Milan dan kini ada di posisi ketiga dengan tertinggal empat poin dari puncak klasemen.

Pada pertandingan tersebut, Bianconeri bahkan sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu lewat aksi Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Gianmarco Ferrari, sebelum memperkecilnya lewat dua gol penalti Gonzalo Higuain dan tembakan Paulo Dybala di masa injury time.

“Kami bermain bagus di Genoa, tapi begitulah sepakbola,” ujarnya kepada JTV.

“Bila anda tak mencetak gol dan anda kebobolan, maka pertandingan akan terganggu. Saya mencoba membuat diri saya siap saat dipanggil,” tambahnya.

“Kami harus lebih solid saat kami bisa mencetak gol dan menutup laga seperti kemarin, karena kalau tidak itu bisa menjadi sangat rumit,” tandasnya.