Ferguson: Kami Bukan Real Madrid

Ferguson- Kami Bukan Real Madrid

Berita Bola Online – Real Madrid terlihat begitu kesulitan di awal musim ini. Mereka baru saja mengalami kekalahan 3-1 di Liga Champions saat menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley,hanya beberapa hari setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan dari Girona di La Liga.

Dua kekalahan tersebut jelas mengkhawatirkan, mengingat kekalahan tersebut membuat mereka tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Selain itu mereka juga akan kehilangan kesempatan untuk lolos ke fase knock out Liga Champions sebagai juara grup.

Dan Los Blancos kini memiliki banyak alasan untuk berdalih bahwa mereka tengah terpuruk setelah mengalami dua kekalahan yang mengejutkan secara beruntun.

Baca Juga:

Sebaliknya, Darren Ferguson mengatakan bahwa timnya, Doncaster Rovers tidak bisa bersembunyi di balik alasan apapun jika kalah saat menghadapi Ebbsfleet United hari ini. Selain itu, dia juga telah memperingatkan para pemainnya jika akan ada kejutan di setiap pertandingan.

“Kami harus mengatasinya, tidak akan ada alasan di depan,” kata Ferguson. “Kami bukan Real Madrid di penghujung hari.”

Ferguson: Kami Bukan Real Madrid 1

“Mari kita melakukannya dengan benar, kami berada dua liga di atas mereka. Lapangan dari video terlihat baik-baik saja.”

“Kami sudah melihat mereka dua kali dan mereka memiliki beberapa pemain praktis di tim mereka. Kami harus memastikan kami pergi ke sana dan mendominasi pertandingan sejak dimulai.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak akan mudah. Satu hal yang akan saya ingatkan para pemain sebelum pertandingan adalah bahwa akan ada kejutan pada hari Sabtu (4/11) dan kami harus memastikan kami bukan salah satunya.”

“Kami sudah siap seperti biasa, dan tujuannya adalah ke sana dan mendapatkan hasil yang benar dan masuk ke babak kedua. Tapi itu tidak akan mudah, karena mereka punya pemain bagus dan berpengalaman di Ebbsfleet,” tutup Ferguson.