Giroud: Saya Bahagia di Arsenal

Giroud- Saya Bahagia di Arsenal

Berita Bola Online – Striker Arsenal, Olivier Giroud, bersikeras bahwa dia tidak menyesal atas keputusan menetap bersama klubnya saat ini.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Giroud sempat dikabarkan nyaris hengkang dari Arsenal, namun dia akhirnya memilih untuk menetap di London utara. Tapi pemain berkebangsaan Prancis itu belum pernah tampil sebagai starter di Liga Premier Inggris untuk Arsenal musim ini, meski dia sudah mencetak 1 gol dari 10 penampilan sebagai pemain pengganti.

Kini Giroud, yang mencetak gol untuk negaranya dalam kemenangan di laga persahabatan melawan Wales, mengatakan bahwa dia masih senang dengan keputusannya untuk menetap di Emirates Stadium.

Baca juga:

“Untuk saat ini saya tidak mempertanyakan diri saya tentang masa depan saya,” kata Giroud kepada surat kabar Inggris.

“Saya bahagia di Arsenal dan saya senang dengan keputusan untuk menetap, karena saya menginginkannya. Saya berpikir bahwa cerita antara klub dan saya sendiri belum berakhir dan belum selesai.

“Saya tetap percaya pada kualitas saya dan saya tetap percaya, saya memiliki banyak gol bersama Arsenal dan negara saya, jadi saya selalu berusaha untuk maju dan terus mencetak gol,” pungkas Giroud.