Guardiola Goda Rashford Belot ke City

Guardiola Goda Rashford Belot ke City

Berita Bola Online – Bos Manchester City, Pep Guardiola adalah penggemar berat pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Kini sebuah laporan mengejutkan dari Spanyol mengatakan bahwa Guardiola ingin membajak Rashford dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain tim nasional Inggris ini tampil hebat musim ini untuk The Red Devils, dengan mencetak 7 gol dan memberikan 6 assists di semua kompetisi sejauh ini.

Dan Don Balon melaporkan bahwa Guardiola berencana untuk menandatangani Rashford dalam sebuah kesepakatan transfer, yang akan mengejutkan dunia sepakbola Inggris. Bahkan Guardiola dikabarkan telah menghubungi Jose Mourinho untuk membahas rencana besar tersebut.

Baca juga:

Manajer asal Spanyol itu memberikan harapan yang lebih besar untuk Rashford jika membelot ke Etihad Stadium. Kabarnya Guardiola bersedia menjamin pemain berusia 20 tahun itu bahwa dia akan menjadi lebih hebat dari apa yang telah diberikan Mourinho untuknya di Old Trafford.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa pihak Rashford sendiri tidak sepenuhnya menolak untuk pindah ke klub rivalnya tersebut. Hal itu karena Rashford ingin menambah pengalamannya di beberapa titik dalam karirnya sebagai pesepakbola.

Mungkin ini akan menjadi sebuah perdebatan besar di antara dua klub besar ini, karena Rashford adalah salah satu pemain yang diandalkan Setan Merah, serta mengingat rivalitas kedua klub asal Manchester itu.