Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3

mauro-icardi_5328669

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik -Libas Cagliari, Inter Geser Napoli dari Pucuk Klasemen

Inter Milan memetik poin sempurna saat berkunjung ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu (26/11/2017) dini hari. Ivan Perisic dan kolega melumat tuan rumah dengan kemenangan telak 3-1.

Dua gol Mauro Icardi dan satu dari Marcelo Brozovic memastikan Inter meraih kemenangan di Stadio Sant’Elia. Sementara itu, Cagliari cuma mampu memperkecil kedudukan lewat Leonardo Pavoletti.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Cagliari langsung menekan ke pertahanan Inter begitu babak pertama dimulai. Namun, sejumlah percobaan dari Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti berhasil digagalkan oleh Samir Handanovic.

Meski tampil di bawah tekanan tuan rumah, Inter justru berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 29 melalui Mauro Icardi. Antonio Candreva mengirim umpan silang dan bola berhasil diteruskan oleh Ivan Perisic ke mulut gawang. Icardi langsung menyambar bola dengan keras ke arah gawang.

Baca Juga :Allegri Akui Alex Sandro Belum di Performa Terbaik

Lima menit kemudian Mauro Icardi hampir saja menambah keunggulan untuk Inter. Sayang, usaha pemain Argentina itu masih bisa dihalau oleh Filippo Romagna.

Davide Santon mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 44. Namun, bola masih melenceng di sisi kanan gawang Rafael. Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Cagliari memberikan ancaman pada awal babak kedua. Nicolo Barella melepas tembakan keras dari luar kotak penalti tapi bola masih menyamping dari gawang Samir Handanovic.

Inter memperbesar keunggulan jadi 2-0 pada menit 55 lewat pemain pengganti Marcelo Brozovic. Pemain Kroasia itu menjebol gawang Cagliari setelah memanfaatkan umpan tarik Antonio Candreva.

Gol balasan dari Cagliari akhirnya terwujud di menit 71. Umpan silang Paolo Pancrazio Farago dari sisi kanan diselesaikan Leonardo Pavoletti dengan tendangan first-time yang tak mampu diselamatkan Samir Handanovic.

Mauro Icardi menggandakan namanya di papan skor sekaligus membuat Inter unggul 3-1. Gol keduanya dicetak pada menit 83 setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Cagliari.

Skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Inter. Tambahan tiga poin ini membuat Inter menguasai pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Sementara itu, Cagliari menghuni posisi 13 dengan 15 poin.