Howedes Tegaskan Bukan Pengganti Bonucci

Howedes Tegaskan Bukan Pengganti Bonucci

benedikt-howedes_7b16717

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain bertahan Juventus, Benedikt Howedes kembali menolak untuk dibanding-bandingkan dengan mantan bek Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Sebagaimana diketahui, Howedes didatangkan Juventus dari Schalke pada musim panas ini. Bek Jerman itu disebut-sebut menjadi pengganti Bonucci yang musim panas ini hijrah ke AC Milan.

“Bonucci adalah Bonucci, tak ada gunanya membuat perbandingan. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik, dan saya senang bisa membantu tim dengan kontribusi saya,” ujarnya.

Baca Juga :Albertini Dukung Gattuso Jadi Pelatih Baru Milan

Howedes sendiri tampil sebagai starter saat mengalahkan Crotone tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. Bek asal Jerman tersebut tampil di pusat pertahanan di formasi tiga bek yang digeber pelatih Massimiliano Allegri pada pertandingan itu.

“Kami memiliki skuat yang fantastis, kami bisa bermain dengan tiga atau empat bek, jadi saya memiliki rekan tim yang sangat baik,” sambungnya.

“Saya juga bisa bermain di kiri atau kanan, melawan Crotone saya berada di tengah, dan saya tersedia di manapun pelatih menginginkan saya,” tambahnya.

“Saya senang bisa bermain untuk Juventus, tapi ini baru permulaan,” tandasnya.