Jose Mourinho Desak Bek Real Madrid Gabung MU

Jose Mourinho Desak Bek Real Madrid Gabung MU

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan mendesak bek Real Madrid, Raphael Varane untuk mengambil langkah transfer ke Old Trafford.

Varane telah menjadi pemain termuda yang memenangkan tiga gelar Liga Champions, setelah Madrid mengalahkan Juventus di Cardiff City pada awal bulan Juni. Namun, di musim baru, Real Madrid terlihat kesulitan dengan mengalami dua kekalahan beruntun dari Girona 2-1 dan dari Tottenhan 3-1.

Dan menurut Don Balon, bek tengah tersebut kini telah diminta oleh Mourinho mengambil langkah untuk beralih ke Liga Premier Inggris, di mana ia bisa memiliki karir bermain yang lebih baik dengan United.

Baca Juga:

Juara Liga Europa musim lalu itu telah menaruh minat pada Varane sejak Louis van Gaal masih bertugas. Dan kini, Mourinho tampaknya juga tertarik untuk menambahkan pemain Prancis itu ke lini belakang timnya.

United saat ini memiliki pemain-pemain seperti Phil Jones, Eric Bailly, Chris Smalling dan Victor Lindelof, yang merupakan pemain yang bermain di jantung pertahanan. Dan jika langkah Varane ke Manchester United terwujud, pasti dia akan menambah persaingan untuk memperebutkan posisi pertama untuk posisi tersebut.

Sejauh ini Varane telah mencatatkan 11 penampilan untuk Zinedine Zidane di musim ini. Namun, dia masih terlihat jauh dari bentuk terbaiknya ketika tampil dalam kekalahan timnya atas Real Betis dan Girona di liga.