Klopp Khawatir dengan Cedera Mane

Klopp Khawatir dengan Cedera Mane

Berita Bola Online Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia khawatir akan kondisi Sadio Mane, yang kembali dari tugas internasional dengan masalah cedera hamstring.

Mane telah dikirim kembali ke Inggris setelah federasi sepak bola Senegal mengkonfirmasi bahwa sang pemain merasakan sedikit rasa sakit pada bagian otot. Masalah itu kemungkinan merupakan cedera lanjutan dari yang dialami sang pemain sebelumnya, saat dia absen untuk sebagian besar pertandingan pada bulan Oktober lalu.

Mane telah diizinkan untuk kembali ke Liverpool, dengan tujuan untuk memulihkan kondisinya. Meski belum tahu pasti seberapa parah cedera yang diderita Mane, namun Klopp sendiri mengaku khawatir dengan kondisi sang pemain saat ini.

Baca Juga:

“Secara khusus, dia kembali ke Melwood lebih awal untuk tinggal bersama kami: jelas kekhawatiran terhadap keluhan hamstring. Dan hal ini kembali masuk dalam agenda, dan penting bagi kami untuk memantau dan mengaturnya dalam beberapa hari ke depan,” kata Klopp kepada situs resmi Liverpool.

“Pada tahap ini, kami belum melihat Sadio untuk menilai sejauh mana cederanya, tapi yang jelas adalah kami harus tetap berada di puncak ini selama sisa pekan ini, dan memastikan kami berhati-hati dalam menjaga penampilan kami.

“Ada komunikasi yang sangat kuat antara kami dan manajemen tim Senegal untuk memastikan pemain dilindungi dan dijaga dengan baik. Kami menghargai betapa pentingnya dia bagi Senegal.

“Kami akan menilai Sadio segera dan membuat keputusan tentang pemulihan dan perawatan apa yang terbaik untuk membuatnya kembali fit,” tukas Klopp.