Kompany Doakan John Stones Cepat Pulih

Kompany Doakan John Stones Cepat Pulih

john-stones_05c0704

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, berharap ia bisa menjadi inspirasi bagi rekannya, John Stones, untuk berjuang mengatasi cedera – yang dikabarkan bisa membuatnya absen hingga enam pekan.

Baca Juga :Absen Lama, Begini Perasaan Ibrahimovic Setelah Kembali Bermain

Stones mengalami masalah hamstring di babak pertama pertandingan melawan City, ketika mereka menang 2-0 atas Leicester dan disebut akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Kompany, yang beberapa kali mengalami masalah cedera di beberapa musim terakhir, mencatat comeback di King Power Stadium usai sebelumnya absen tiga bulan dan tampil impresif.

“Stonesy merupakan salah satu pemain yang tampil luar biasa sejauh ini,” tutur Kompany menurut Goal International.

“Jika ada satu hal yang bisa saya berikan padanya, saya akan katakan bahwa cedera merupakan salah satu hal yang harus anda hadapi dalam perjalanan karir dan tidak ada alasan mengapa anda tak bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik.”

“Semoga cederanya tidak terlalu parah dan ketika dia kembali, kami akan membutuhkannya, sama seperti kami membutuhkan pemain lainnya – jika tidak, kami takkan bisa meraih target yang kami tetapkan.