Liverpool Berencana Kembalikan Suso ke Anfield

Liverpool Berencana Kembalikan Suso ke Anfield

Berita Bola Online – Liverpool diperkirakan akan siap memicu klausul rilis senilai 35 juta Pounds untuk membawa Suso kembali ke Liga Premier Inggris setelah menjualnya ke AC Milan dua tahun lalu.

Pemain asal Spanyol itu hengkang ke Italia pada tahun 2015, setelah Brendan Rogers tidak ingin menggunakan jasanya di Anfield. Suso kemudian menghabiskan musim 2016/17 sebagai pemain pinjaman di Genoa.

Suso kini telah menjadi pemain penting AC Milan setelah kembali ke San Siro pada awal tahun ini. Dia kini menjadi pencetak gol terbanyak i Rossoneri musim ini, setelah mencetak 5 gol dan memberikan 3 assists. Penampilannya tersebut membuat dirinya didapuk sebagai kapten Milan.

Kini Soccerisma melaporkan bahwa The Reds mungkin bersedia memicu klausul rilis Suso senilai 35 juta Pounds untuk membawanya kembali ke Anfield.

Baca juga:

Berita tersebut muncul di tengah rumor lama, bahwa pemain Brasil, Philippe Coutinho bisa pergi dari Liverpool dengan segera, setelah diincar oleh tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid selama musim panas ini.

Coutinho diperkirakan bersedia meninggalkan Anfield selama bursa transfer musim dingin dengan harga minimal 120 juta Pounds. Untuk itu, Jurgen Klopp harus menemukan pengganti yang ideal sesegera mungkin.

Dengan meninggalkan AC Milan, Suso diyakini akan menemukan banyak kesempatan untuk berkembang bersama bintang Liverpool lainnya seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane, daripada yang dia dapatkan di San Siro, yang saat ini sedang mengalami krisis internal.