Marotta Akui Peluang Higuain Main Lawan Napoli 50 Persen

Marotta Akui Peluang Higuain Main Lawan Napoli 50 Persen

gonzalo-higuain_1107de9

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa peluang penyerang andalan Bianconeri, Gonzalo Higuain bermain melawan Napoli masih 50-50.

Penyerang asal Argentina tersebut tak bermain saat Juventus mengalahkan Crotone tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Higuain mengalami patah jari dan terpaksa menjalani operasi, di mana operasi itu berhasil.

Dengan Bianconeri akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli pada hari Sabtu dini hari nanti, Higuain belum tentu bermain.

Baca Juga :Inilah Saran Dani Alves Untuk Sepakbola Italia

“Ini pertandingan yang penting melawan Napoli, tapi saya rasa ini tak menentukan di akhir musim ini. Tentu kami akan berusaha menghormatinya dengan cara terbaik,” ujarnya.

“Umumnya permainan ini datang saat Juventus tak berada di puncak, tapi kami sadar betapa sulitnya pertandingannya dan sementara kami menghormati mereka, kami tak takut,” tambahnya.

“Higuain? Ada kemungkinan 50 persen melihat dia di lapangan melawan Napoli,” sambungnya.

Marotta kemudian ditanya tentang Liga Champions, dengan Juventus kalah dua kali di final pada tiga tahun terakhir.

“Keinginan untuk mengangkat trofi yang diberkati ini adalah mimpi yang harus diwujudkan, tapi jangan lupakan liga, kami ingin mengangkat trofi itu untuk ketujuh kalinya secara beruntun karena ini hanya indah,” tandasnya.