Mourinho Bantah Rumor Keretakan Hubungannya dengan Pemain MU

Mourinho Bantah Rumor Keretakan Hubungannya dengan Pemain MU

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho menekankan bahwa dirinya sangat menyukai pemain MU, menjelang menjalani pertandingan Liga Premier hari ini melawan mantan klubnya, Chelsea.

Mourinho ditanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, apakah dirinya masih bahagia di United?, setelah dengan jelas menunjukkan kemarahannya ketika United secara mengejutkan dikalahkan tim promosi, Huddersfield Town pada bulan lalu.

“Ya, saya suka pemain saya,” katanya. “Anda mencoba menciptakan misteri karena reaksi saya setelah Huddersfield, tapi tidak ada misteri tentang hal itu.”

Baca Juga:

“Saya tidak lagi berbicara dengan Ander Herrera? Pfft! Ander Herrera adalah tipe pemain yang harus saya dorong, karena dia ingin berbicara dengan saya sepanjang waktu! Saya tidak tahu dari mana anda mendapatkan jenis cerita ini, tapi, ya, saya bahagia.” Jelasnya.

United telah mencatat tiga kemenangan berturut-turut sejak kekalahan dari Huddersfield, termasuk kemenangan 2-0 melawan Benfica pada pertandingan Liga Champions hari Selasa malam.

Rekor 100 persen di Eropa, melaju di Piala Carabao, dan meraih tujuh kemenangan dari 10 pertandingan di Liga Primer Inggris sejauh ini membawa MU memiliki awal musim yang mengesankan.