Pelatih Barcelona: Suarez Pembunuh, Meski Mandul

Pelatih Barcelona- Suarez Pembunuh, Meski Mandul

Berita Bola Online – Menurut pelatih Barca, Ernesto Valverde, pemain depannya, Luis Suarez menunjukkan tanda yang bagus meski mandul dalam beberapa pertandingan yang dia jalani.

Bahkan Valverde menamai Luis Suarez dengan label ‘seorang pembunuh’, dan dia bisa melihat tanda-tanda bagus dengan permainan yang ditunjukkan sang pemain saat ini.

Suarez hanya mencetak tiga gol di La Liga setelah tampil dalam delapan pertandingan. Dan sekali lagi ia kembali gagal mencetak gol pada hari Sabtu, saat Barca menang 2-1 atas Sevilla di Camp Nou.

Barcelona bisa meraih hasil bagus dengan tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, meski pemain asal Uruguay itu tidak dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Valverde saat ini unggul empat poin di puncak klasemen, dan mereka unggul 11 poin dari saingan terberatnya, Real Madrid, yang baru akan menghadapi Las Palmas pada hari Minggu ini.

Baca Juga:

Meski mendapat sedikit gol dari Suarez, Valverde mengatakan ada hal positif yang bisa diambil dari penampilan terakhir pemain berusia 30 tahun itu.

“Kami banyak berbicara tentang Suarez akhir-akhir ini, tapi saya senang mendapatkannya karena melihat bagaimana dia bekerja, dan semua hal yang dia berikan kepada kami,” katanya.

“Dia pembunuh. Terlepas dari kenyataan dia tidak mencetak gol akhir-akhir ini, dia selalu memiliki peluang, saat [melawan Sevilla] juga. Dan itu pertanda bagus,” tegasnya.

Barca baru akan kembali beraksi setelah jeda internasional, dengan melakukan perjalanan ke markas Leganes pada 18 November mendatang.