Real Madrid Benar-Benar Dihujat Usai Kalah dari Tottenham

Real Madrid Benar-Benar Dihujat Usai Kalah dari Tottenham

Berita Bola Online – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid benar-benar terpuruk dan mengalami mimpi buruk ketika bertandang ke Wembley untuk meladeni Tottenham Hotspur di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Madrid harus bermain tanpa pemain penting seperti Gareth Bale, Keylor Navas dan Raphael Varane. Keadaan menjadi lebih buruk, ketika mereka harus bermain di Wembley, sebuah Stadion yang diperkirakan akan menjadi saksi bangkitnya Spurs di musim ini.

Los Blancos akhirnya kalah dengan skor 3-1 di tangan tim muda asuhan Mauricio Pochettino. Hasil ini membuat penggemar sepakbola di seluruh dunia tercengang. Dengan hanya 2 pertandingan tersisa, sangat mungkin bagi Spurs untuk mengakhiri fase grup kompetisi ini di puncak klasemen, karena saat ini mereka berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol untuk Madrid. Namun gol itu sama sekali tidak berguna, karena dua gol pemain Tottenham, Dele Alli dan tambahan satu gol Christian Eriksen menjadi paku terakhir di peti mati Real Madrid.

Usai laga, netizen di dunia maya beramai-ramai memberikan komentarnya atas hasil tersebut. Mereka benar-benar menghujat dan mencemooh Real Madrid kali ini