Santon: Spalletti Tularkan Semangat Untuk Selalu Menang

Santon: Spalletti Tularkan Semangat Untuk Selalu Menang

luciano-spalletti_154c456

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek Inter Milan Davide Santon menyebut Luciano Spalletti berhasil menularkan semangat yang besar untuk selalu bisa meraih kemenangan di semua pertandingan pada para penggawa Nerrazurri.

Baca Juga :Ranieri Sudah Deteksi Penyakit Sepakbola Italia

Spalletti ditunjuk untuk melatih Inter pada musim ini. Ia masuk menggantikan Stefano Vecchi (yang sebelumnya ditunjuk untuk menggantikan Stefano Pioli).

Masuknya Spalletti langsung membuat skuat Inter berubah menjadi lebih solid. Sampai pekan 13 Serie A saat ini, ia membuat Nerrazurri kokoh di peringkat dua dengan koleksi 33 poin.

Inter saat ini hanya berselisih dua poin dari Napoli yang ada di posisi pertama. Sementara itu, mereka unggul dua angka dari Juventus yang ada di peringkat ketiga.

Dari 13 pertandingan, Inter berhasil memenangkan 10 di antaranya. Sejauh ini mereka juga belum tersentuh kekalahan sama sekali dan mencetak 25 gol.

“Pelatih memiliki segalanya di lokernya: ia memiliki keinginan yang luar biasa untuk menang dan ia menularkannya kepada kami semua,” seru Santon pada Premium Sport.

“Saat kami berlaga, kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami merasa terorganisir,” sambungnya.

“Kontinuitas adalah hal yang sangat penting dan sesuatu yang tidak kami miliki dalam beberapa tahun terakhir,” cetus bek 26 tahun tersebut.