Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

diego-simeone_e197d47

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Diego Simeone belum lama ini membantah prospek dirinya meninggalkan Atletico Madrid untuk menjadi manajer baru Everton.

Baca juga :Willian Ingin Chelsea Berusaha Maksimal Pertahankan Trofi EPL

Klub Premier League sudah beberapa kali dikaitkan dengan upaya mendatangkan pria Argentina ke Goodison Park untuk menggantikan Ronald Koeman, yang dipecat bulan lalu.

Simeone mengakui bahwa ia hampir meninggalkan Atletico usai mereka menelan kekalahan di final Liga Champions di tangan Real Madrid pada 2016 silam, dan sudah ada spekulasi soal itu di ibu kota Spanyol musim panas lalu.

Namun demikian, pria 47 tahun berkeras bahwa ia ingin menyelesaikan sisa kontraknya di Metropolitano, yang takkan berakhir hingga 2020.

Diego Simeone
“Saya sudah katakan beberapa kali, masa depan saya terikat dengan Atletico Madrid dan mereka akan terus bersama saya selama setidaknya beberapa tahun mendatang,” tutur Simeone menurut Goal International.

Simeone kini tengah bersiap mendampingi timnya untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan derby yang akan digelar di Metropolitano akhir pekan ini. (gl/rer)