Sosok Ini Buat Gabriel Jesus Gabung City

Sosok Ini Buat Gabriel Jesus Gabung City

Berita Bola Online – Gabriel Jesus belum lama ini mengatakan kepada salah satu media di Italia, bahwa pendekatan pribadi manajer Manchester City, Pep Guardiola, sangat berpengaruh saat dia mengambil keputusan penting untuk bergabung dengan The Citizens.

“Guardiola menelepon saya dan mengatakan bahwa saya akan menjadi bagian yang sangat penting dari proyeknya,” tutur Jesus.

“Hal ini jelas membuat saya merasa diinginkan, dan ini merupakan faktor besar dalam membantu saya memilih City sebagai klub saya yang berikutnya. Ada banyak klub yang tertarik untuk mengontrak saya saat itu, tapi yang paling saya percaya adalah City,” tambah pemain internasional Brasil itu.

Baca juga:

Di sisi lain, City saat ini menjadi salah satu tim yang disegani di kompetisi Eropa, menyusul penampilan sensasional mereka di awal musim ini. Dan jelang laga Liga Champions antara Napoli kontra City di San Paulo dini hari nanti, pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengakui betapa sulitnya memperoleh  kemenangan saat bertanding melawan City.

“Tidak ada yang tak terkalahkan di dunia ini, tapi saya menganggap mereka sebagai tim terbaik Eropa saat ini, dengan pelatih terbaik di dunia,” ujar Sarri kepada Daily Mail.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan Guardiola, dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya punya ide, tapi saya belum pernah menang sejauh ini. Jadi saya tidak bisa dibandingkan dengannya. Kita berbicara tentang pelatih yang telah berhasil merubah dunia sepakbola,” tukas Sarri.