Tottenham dan Arsenal Lirik Pemain Besiktas

Tottenham dan Arsenal Lirik Pemain Besiktas

Berita Bola Online – Dua klub raksasa asal Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dilaporkan sedang melirik pemain Besiktas untuk coba ditandatangani pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Besiktas saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Super Turki. Mereka sedang mencoba untuk menandingi Galatasaray dalam perebutan gelar juara. Tapi peluang mereka untuk menjadi juara bisa merosot jauh apabila kehilangan pemain pentingnya.

Saat ini Arsenal dan Spurs dikabarkan sudah mulai melirik dua pemain bintang Besiktas dan berencana untuk mendatangkan mereka ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Menurut surat kabar Turki, FotoMac, Arsenal sedang berupaya mendatangkan gelandang berusia 28 tahun, Oguzhan Ozyakup.

Baca juga:

Padahal, empat tahun yang lalu, The Gunners menjual Ozyakup ke Besiktas seharga 400.000 Pounds. Tapi Arsenal tidak pernah ikhlas dengan kepergian pemain tersebut dan akan terus memantau perkembangannya.

FotoMac mengklaim jika Ozyakup sedang dipertimbangkan Arsenal sebagai pengganti Mesut Ozil, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Sementara itu, surat kabar yang sama juga mengklaim jika Tottenham ingin menandatangani bintang Besiktas lainnya, Tolgay Arslan.

Spurs dikatakan telah mengeluarkan tawaran senilai 8,8 juta Pounds untuk pemain gelandang tersebut. Tapi FotoMac mengklaim bahwa Besiktas meminta dana sebesar 11 juta Pounds jika Spurs ingin tawarannya dipertimbangkan.