Untuk Alasan Ini Keown Dukung Wilshere Masuk Timnas Inggris

Untuk Alasan Ini Keown Dukung Wilshere Masuk Timnas Inggris

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa Jack Wilshere memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh pemain lain di Liga Premier Inggris, menyusul berita sang pemain gagal dipanggil timnas Inggris.

Wilshere memainkan 90 menit penuh untuk Arsenal dalam pertandingan melawan Red Star Belgrade di laga lanjutan Liga Europa matchday keempat, Jumat (3/11) yang berakhir dengan skor kacamata.

Gelandang tersebut ditinggalkan dari skuat Inggris oleh Gareth Southgate, selaku pelatih kepala The Three Lions,  lantaran kurangnya waktu bermain di Liga Premier Inggris musim ini. Hal ini menjadi alasan yang paling kuat atas absennya Wilshere.

Baca Juga:

Meski demikan, Keown terkesan dengan penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut saat melawan Red Star. “Apa yang saya suka tentang Jack adalah dia bisa mendorong permainan dari lini tengah, yang mana sepertinya tidak ada pemain lain yang bisa berada di posisi sentral itu,” kata Keown di BT Sport.

“Dia menyelesaikan pertandingan, dia semakin kuat dalam pertandingan. Lihatlah bola yang dimainkannya di sana, bobot pasingnya, penglihatan juga. Ada pemain di sekelilingnya dan dalam sekejap, dia pergi dan keluar dari masalah. Saya tidak melihat pemain lain, tidak banyak pemain yang bisa melakukan ini di Liga Premier Inggris.

“Itulah mengapa perdebatan akan terus berlangsung, apakah dia harus masuk ke dalam skuat Inggris bahkan pada tahap awal pemulihannya ini. Anda harus ingat bahwa ini adalah tim Arsenal B, dia harus masuk ke tim A. Sepertinya dia diadili setiap pekan. Senang melihat dia kembali mengenakan jersey Arsenal,” tukasnya.