Valverde Buka Jalan Griezmann ke Barcelona

Valverde Buka Jalan Griezmann ke Barcelona

hl-valverde2_247af9b

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bos Barcelona, Ernesto Valverde, belum lama ini membuka kemungkinan bagi klubnya untuk mencoba merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Baca Juga :Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

Laporan yang beredar di Prancis mengatakan bahwa pemain 26 tahun sudah sepakat bergabung dengan pemuncak klasemen La Liga lewat kontrak bernilai 90 juta euro tahun depan.

Gelandang Atletico, Koke, menegaskan bahwa rekannya tengah bahagia di klub, namun mengindikasikan bahwa ia mungkin harus pergi jika memang tak bisa memberikan komitmen di Metropolitano.

Valverde berkeras bahwa semua kabar yang beredar tak lebih dari sekedar rumor, sama seperti kabar soal kedatangan Neymar ke Madrid. Namun ia tak ingin membantah semua kemungkinan yang ada.

“Tidak ada satu pun rumor tersebut yang bakal terjadi dalam waktu dekat. Rumor adalah rumor,” tutur Valverde di Goal International.

Antoine Griezmann
“Griezmann? Dia pemain hebat dan setiap ada pemain yang dikaitkan dengan Barcelona, mereka tentunya merupakan pemain yang hebat.”

“Saya sendiri bahagia dengan pemain yang saya miliki sekarang, dan untuk di masa yang akan datang, kita lihat saja apa yang bakal terjadi.”

Barcelona akan bermain melawan Leganes akhir pekan ini. (gl/rer)

Baca Juga:
Zidane Sewot Saat Ditanya Soal Transfer Ronaldo-Neymar
Neymar Gabung Madrid? Ini Jawaban dari Zidane
Zidane Pastikan Modric dan Carvajal Siap Ladeni Atletico
Tertinggal Jauh dari Barca, Ronaldo Minta Madrid Tetap Kalem
Ronaldo Terima Dikritik Karena Mandul, Tapi…