Aksi Hebat De Gea Dianggap Redknapp Mirip The Matrix

Aksi Hebat De Gea Dianggap Redknapp Mirip The Matrix

de-gea_6694174

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – David de Gea bagaikan karakter dalam film The Matrix, menurut mantan pemain Inggris Jamie Redknapp, yang mengatakan bahwa hanya ada satu kiper di Premier League yang lebih hebat dari pria Spanyol.

De Gea mencatat 14 penyelamatan ketika ia tampil apik kala Manchester United menang 3-1 atas Arsenal di Emirates.

Aksi mantap sang penjaga gawang membuat banyak orang, termasuk Jose Mourinho, memujinya sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

Baca Juga :Hazard Menanti Lamaran Real Madrid di Stamford Bridge

Redknapp juga sama terkesannya dengan aksi eks pemain Atletico Madrid, yang menurutnya mengingatkan pada gerakan aktor Keanu Reeves dalam film legendaris The Matrix.

“Saya harus akui saya salah menilai De Gea ketika dia datang ke Premier League. Dia mampu menepis semua kritik yang ada. Saya sekarang tak bisa memikirkan penjaga gawang yang lebih baik dari De Gea,” tutur Redknapp di Daily Mail.

“Dia seperti karakter di film The Matrix, dia seolah melihat bola dalam gerakan lambat sebelum melakukan penyelamatan!”

“De Gea memang tidak punya fisik yang besar, namun dia menebusnya dengan kelincahan. Namun di mana posisi dia dalam daftar kiper terbaik sepanjang masa Premier League? Menurut saya, dia masih ada di bawah Peter Schmeichel, yang masih jadi nomor satu.