Bertahan, Manolas Targetkan Trofi di Roma

Bertahan, Manolas Targetkan Trofi di Roma

kostas-manolas_b886022

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek AS Roma, Kostas Manolas mengaku senang bisa memperpanjang kontrak di Olimpico Stadium. Manolas bertekad menghantarkan timnya untuk meraih trofi di masa depan.

Selama satu tahun terakhir, nama Manolas memang kerap diisukan untuk pergi dari Ibukota Italia. Ia menajdi incaran sejumlah klub top eropa berkat penampilan solidnya di jantung pertahanan Giallorossi.

Namun sang pemain akhirnya menyudahi semua spekulasi itu baru-baru ini. Ia resmi mengikatkan kontrak di AS Roma hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :Allegri: Berikutnya 16 Besar Liga Champions

Manolas sendiri puas bisa menandatangani kontrak baru dan ia bertekad untuk membawa Roma menjadi juara di masa depan. “Saya sangat senang [dengan perpanjangan kontrak ini], karena Direktur telah menunjukan keinginannya agar saya bertahan semenjak awal,” buka Manolas kepada website resmi AS Roma.

“Saya sendiri ingin bertahan dan ketika kedua tim sama-sama memiliki keinginan yang sama maka segalanya berakhir dengan baik.”

“Saya memperpanjang kontrak saya hingga tahun 2022. Saya sangat senang dan saya siap memberikan yang terbaik seperti yang saya lakukan sebelumnya. Saya juga berharap bisa memenangkan trofi, karena memenangkan trofi itu sangat penting.” tutup bek Timnas Yunani tersebut.