Bonucci Kecewa Berat Milan Cuma Imbangi Benevento

Bonucci Kecewa Berat Milan Cuma Imbangi Benevento

leonardo-bonucci-1_d777fd9

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci mengaku sangat kecewa karena timnya gagal mengalahkan Benevento. Milan memang barusan bertandang ke Ciro Vigorito untuk menghadapi Benevento dalam giornata 15 Serie A 2017-18.

Milan sempat unggul dua kali namun pada akhirnya harus menerima hasil imbang secara dramatis. Milan unggul lebih dulu lewat Giacomo Bonaventur namun george Puscas bisa menyakan kedudukan. Milan kembali unggul lewat Nicola Kalinic namun kiper Benevento, Alberto Brignoli mencetak gol penyeimbang pada menit terakhir pertandingan.

Bonucci mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang itu. Ia sebenarnya berharap kehadiran Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru Rossoneri akan bisa memberikan efek kejut positif bagi Milan. Namun nyatanya Milan belum juga bisa bangkit.

Baca Juga :Icardi Masuk 10 Besar Pemain Tertajam Inter Milan

“Ada kekecewaan yang sangat besar di tim kami. Saya marah kami kehilangan tiga poin penuh di momen yang penting. Kehadiran Gattuso harusnya bisa memberikan kami kejutan. Tapi sekarang kami lagi-lagi harus mengatakan bahwa ada yang kurang dalam permainan kami,” cetus Bonussi seperti dikutip Football Italia.

Meski Milan mengalami kesulitan besar musim ini, namun Bonucci optimis Milan akan bisa tetap sukses nantinya. Saat ini Milan harus tetap optimis menatap masa depan mereka.

“Kami akan ambil satu poin ini dan terus maju, dengan hasrat untuk bekerja keras dan terus berkembang. bahan-bahan untuk sukses masih kami miliki. Tapi kami memang harus memperbaiki banyak hal. permainan kami, pertahanan kami, penguasaan bola dan agresivitas permainan. Dalam karier, saya selalu melihat ke depan. SUkses akan datang jika kita bekerja keras dan mau berkorban.”