Bonucci Kecewa, Bonucci Ingin Tinggalkan Milan

Bonucci Kecewa, Bonucci Ingin Tinggalkan Milan

1_a460bea

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kapten Rossoneri Leonardo Bonucci dikabarkan kecewa dengan AC Milan dan berencana untuk angkat koper mencari klub baru musim dingin atau musim panas mendatang.

Bek berusia 30 tahun itu sebenarnya baru musim panas kemarin pindah ke Milan. Ia dibeli dari sang rival Juventus dengan harga sekitar 40 juta Euro.

Dengan pengalaman dan mental juaranya, ia diharap bisa membuat lini belakang sekaligus skuat Rossoneri secara keseluruhan menjadi lebih solid. Ia diharap bisa menjadi pemimpin bagi pemain muda macam Alessandro Romagnoli maupun Gigio Donnarumma.

Baca Juga :Milan Tegaskan Bonucci Bahagia

Namun hal itu tak jadi kenyataan. Milan melangkah tidak stabil di musim ini. Kini mereka terpisah 14 poin dari posisi empat yang menjadi posisi untuk bisa meraih tiket masuk zona Liga Champions.

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport, prestasi Milan ini membuat Bonucci mulai sedikit kecewa dan ragu dengan proyek yang digagas oleh Yonghong Li. Mulai terbesit keinginan darinya untuk pindah dari San Siro begitu ada kesempatan melakukannya terbuka.

Media Italia itu juga menyebut bahwa Bonucci cukup tertarik untuk pindah ke Manchester City. Apalagi kini putranya sudah pulih setelah sempat mengalami sakit yang mengancam keselamatan jiwanya.

City sendiri sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Bonucci. Kabarnya Josep Guardiola senang melihat permainan mantan bek Bari tersebut, yang bisa melepas umpan panjang akurat dari lini belakang ke depan.

Selain City, kabarnya PSG dan Chelsea juga berminat memakai servisnya. Bonucci sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.