Conte Senang Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Conte Senang Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

chelsea-8_c65d008

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku senang dengan kemenangan yang mereka raih saat melawan Huddersfield Town, terlebih setelah sebelumnya mereka kalah dari West Ham.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu kalah dari West Ham. Melakoni partai tandang ke markas Huddersfield Town, John Smith’s Stadium, The Blues menang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea sempat unggul tiga gol lebih dahulu lewat gol Tiemoue Bakayoko, Willian dan Pedro Rodriguez. Di menit akhir, tuan rumah mencetak gol hiburan lewat aksi Laurent Depoitre.

“Untuk menang dengan cara ini sangat penting karena ini meningkatkan kepercayaan diri kami, terutama setelah kalah lawan West Ham,” ujarnya.

Baca Juga :Napoli Miskin Gol, Koulibaly Tak Ambil Pusing

“Dalam sembilan laga terakhir, Chelsea memenangkan tujuh pertandingan, imbang satu laga melawan Liverpool, dan kami kalah dalam pertandingan terakhir melawan West Ham,” tambahnya.

Tambahan tiga poin ini pun penting bagi mereka untuk terus bersaing di empat besar. Kemenangan ini juga patut disyukuri karena mengalahkan Huddersfield sama sekali tak mudah.

“Ini kemenangan besar. Ketika anda memainkan dua laga tandang melawan West Ham dan Huddersfield, di atas kertas, saya harus jujur, anda pikir mungkin West Ham akan lebih mudah daripada Huddersfield. Tapi kami kalah lawan West Ham dan hari inimenang lawan Huddersfield,” lanjutnya.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih dan organisasi permainan yang bagus. Untuk mengalahkan Huddersfield tidaklah sederhana. Terkadang kami membuat situasi lebih mudah daripada ekspektasinya,” tandasnya.