Didekati MU, Alex Sandro Lebih Suka Gabung Chelsea

Didekati MU, Alex Sandro Lebih Suka Gabung Chelsea

hl-sandro_b26cc56

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Chelsea ada di posisi terdepan untuk mendapatkan defender Juventus, Alex Sandro, dari rival mereka Manchester United – yang juga mengincar pemain yang sama.

The Sun mengabarkan bahwa bek Juventus sudah dengan tegas menyatakan pada klubnya bahwa ia ingin meninggalkan Serie A dan lebih memilih datang ke Stamford Bridge di Januari.

Chelsea sudah mengejar servis sang bek sayap sejak musim panas lalu, namun klub Italia menuntut kompensasi tak kurang dari 80 juta pounds untuk pemain Brasil.

Baca Juga :Conte Senang Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Sandro berharap akan ada kesepakatan antara kedua klub tanpa harus membuat ‘keributan’. Namun kabarnya hubungan sang pemain dengan manajemen tim juara Serie A tengah memburuk belakangan ini.

Juve bisa dipaksa menjual aset berharga mereka sebelum duel melawan Tottenham di Liga Champions pada Februari mendatang.

Antonio Conte amat ingin menambah jumlah pemain di skuat The Blues, sehingga ia bisa merotasi Marcos Alonso, yang sudah bermain di 22 laga musim ini sebagai bek sayap.

Sang juara Premier League akan memanfaatkan keretakan hubungan Sandro dan manajemen Juventus dan coba mengajukan penawaran pada Januari mendatang.