Dortmund Menyerah di Tangan Stuttgart

Dortmund Menyerah di Tangan Stuttgart

2298aa88-e49d-4032-9289-c27aa249a784_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Borussia Dortmund menyerah di tangan VfB Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga. Die Borussen harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 1-2.

Bertandang ke Mercedes-Benz Arena, Sabtu (18/11/2017) dinihari WIB, Dortmund cuma bisa mencetak satu gol lewat Maximilian Philipp. Sementara dua gol penentu kemenangan Stuttgart dilesakkan oleh Chadrac Akolo dan Josip Brekalo.

Kekalahan ini membuat Dortmund gagal memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Bayern Munich. Mereka kini menempati peringkat ketiga dengan perolehan 20 poin dari 12 laga, terpaut enam poin dari Bayern. Adapun Stuttgart berada di posisi ke-11 dengan 16 poin.

Pada pertandingan ini, Dortmund tak memainkan penyerang terbaiknya, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang tengah dihukum karena melakukan pelanggaran disiplin.

Baca Juga :Dortmund vs Schalke Selesai 4-4

Stuttgart memimpin 1-0 saat pertandingan baru berjalan lima menit lewat gol Akolo. Gol ini tak lepas dari kesalahpahaman antara bek Dortmund, Marc Bartra, dan kiper Roman Buerki. Bartra bermaksud memberikan backpass, sementara Buerki terlanjur keluar meninggalkan sarangnya.

Akibatnya, bola lepas dan malah dikuasai Akolo. Tinggal menghadapi gawang kosong, Akolo dengan mudah mencetak gol.

Dortmund mendapatkan hadiah penalti di injury time babak pertama menyusul handball Benjamin Pavard. Andre Schuerrle maju sebagai algojo, tapi eksekusinya dimentahkan oleh kiper Ron-Robert Zieler.

Beruntung buat Dortmund, ada Philipp yang menjemput bola muntah dan langsung menceploskannya ke dalam gawang. Skor 1-1 menandai akhir babak pertama.

Enam menit babak kedua berjalan, Stuttgart mencetak gol keduanya. Dalam sebuah serangan balik, Brekalo melakukan tusukan ke kotak penalti Dortmund dan mencetak gol dengan tembakan kaki kirinya.