Hasil dan Klasemen Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia

df728c85-f8cc-4f48-9eae-6607fca2cb49_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liga Italia telah menyelesaikan paruh musimnya jelang pergantian tahun. Napoli dan Juventus sukses menang, tapi Inter Milan belum bisa keluar dari tren buruk.

Napoli terus mempertahankan puncak klasemen setelah mengalahkan tim gurem, Crotone 1-0 lewat gol tunggal Marek Hamsik pada Sabtu (30/12) dinihari WIB. Kemenangan itu sekaligus menjadikan Partenopei sebagai juara paruh musim.

Di partai lainnya, Juventus tidak membiarkan rivalnya itu berlari sendirian. Sang juara bertahan terus membayangi Napoli setelah memenangi laga tandangnya melawan Verona dengan skor 3-1. Kedua tim masih terpaut satu angka saja di papan klasemen.

Sementara itu, Inter hanya meraih satu angka saat melawan Lazio. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Nerazzurri berimbang 0-0, yang sekaligus menandai bahwa Mauro Icardi cs tidak memenangi empat pertandingan terakhirnya di liga.

Baca Juga :Hamsik Dapat Kado dari Maradona Usai Jadi Topskorer Napoli

Pukulan bagi Inter karena hasil ini menjauhkan mereka dari Napoli dan Juventus. La Beneamata kini pun semakin dekat dengan AS Roma, yang masih punya satu sisa pertandingan.

Meski begitu, Roma gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip Inter. Menjamu Sassuolo, Roma tak mampu mempertahankan keunggulannya sehingga mesti menerima hasil seri 1-1.

Sedangkan peruntungan AC Milan belum benar-benar membaik. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, Milan mesti meraih hasil seri 1-1 di kandang Fiorentina, hasil yang menempatkan posisi mereka di urutan 11 klasemen sementara.