Hazard Versi Penyerang Bikin Lampard Jatuh Hati

Hazard Versi Penyerang Bikin Lampard Jatuh Hati

eden-hazard-4_a91bd77

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya senang melihat Eden Hazard bermain di peran yang lebih sentral bersama dengan Alvaro Morata.

Eden Hazard sempat mengalami awal yang sulit musim ini setelah mengalami patah engkel kaki saat membela timnas Belgia saat musim panas.

Namun seiring pulihnya cedera itu, Hazard tampil brilian dan menjadi pilar penting dalam skema Antonio Conte. Bukan itu saja, Hazard sendiri tampil brilian saat dipercaya Conte menjadi satu dari dua penyerang dalam formasi 3-5-2 bersama Alvaro Morata.
Baca Juga :Diintai Arsenal, N’Zonzi Buka Pintu Menuju Premier League

Menurut Lampard, dia melihat Hazard sekarang lebih berbahaya dan lebih banyak menciptakan peluang dan mengeksekusinya menjadi gol. Dan itu yang membuat Lampard senang dengan perkembangan sang pemain.

“Itulah yang saya sukai, anda lihat itu sekarang, saat dia memainkan bola dia ingin masuk ke ruang terbuka dan menerobos pertahanan,” ujarnya.

“Ini adalah sesuatu. Sebelumnya anda akan mengkritik, akankah dia bisa mengalahkan lawan, mungkin mengalahkan mereka dua atau tiga kali, tapi apakah dia masuk dalam posisi penting untuk mencetak gol atau mengkreasi gol?” sambungnya.

“Sekarang kita melihat dia lebih sentral, di dalam kotak penalti, berlari di belakang bek, dan dia menunjukkan bahwa tak hanya menjadi kekuatan kreatif, tapi dia juga bisa mencetak gol. Dia fantastis dan dalam bentuk yang bagus saat ini,” tandasnya.