Higuain Dipaksakan Main Lawan Napoli

Higuain Dipaksakan Main Lawan Napo

gonzalo-higuain_e4ad036

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus akan bertandang ke San Paolo untuk menghadapi pemimpin klasemen Napoli pada giornata 15 Serie A 2017/18, Sabtu (02/12). Eks bomber Napoli Gonzalo Higuain kabarnya bakal dipaksakan main meski baru saja menjalani operasi tangan.

Pasalnya, Mario Mandzukic mengalami cedera otot di latihan terakhir Juventus. Hal ini memaksa pelatih Massimiliano Allegri memutar otak.

Menurut Sky Sport Italia, Allegri akan mengambil risiko dengan memasang Higuain dari menit awal. Higuain sendiri siap jadi starter meski harus memakai pelindung untuk tangannya.

Baca Juga :Allegri Takkan Keberatan Imbang Lawan Napoli

Sebelumnya sempat muncul spekulasi bahwa Allegri bakal memasang Paulo Dybala sebagai False 9 dalam formasi 3-4-3, diapit oleh Douglas Costa dan Juan Cuadrado di kedua sayap. Ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi absennya Mandzukic.

Namun, jika Higuain dipaksakan main dari menit awal, Allegri akan tetap dengan sistem 3-4-2-1. Higuain bakal didukung oleh Dybala dan Costa.

Selain Mandzukic, Benedikt Howedes juga harus absen akibat cedera otot. Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim versi Sky Sport Italia.

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.
Juventus: Buffon; Benatia, Barzagli, Chiellini; De Sciglio, Pjanic, Khedira, Asamoah; Dybala, Douglas Costa; Higuain.