Icardi Masuk 10 Besar Pemain Tertajam Inter Milan

Icardi Masuk 10 Besar Pemain Tertajam Inter Milan

1_256b2ef

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia TerbaikInter Milan menang besar atas Chievo dan Mauro Icardi mengukir sejarah baru di klubnya. Striker Argentina itu kini masuk 10 besar pemain tertajam La Beneamata.

Inter menghajar Chievo 5-0 di Giuseppe Meazza pada giornata 15 Serie A 2017/18 dan naik ke puncak klasemen sementara, Minggu (03/12). Icardi dan Milan Skriniar menyumbang masing-masing satu gol, sedangkan Ivan Perisic memborong tiga.

Gol ke gawang Chievo adalah gol ke-94 Icardi untuk Inter selama memperkuat Nerazzurri sejak 2013. Dia mengukirnya dalam 161 penampilan di semua ajang.

Icardi pun kini sejajar dengan Mario Corso sebagai pemain tertajam ke-10 dalam sejarah Inter Milan.

Baca Juga :Pruzzo: Juventus Parkir Dua Bus di Kandang Napoli

“Tak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan momen ini,” tulis Icardi di media sosial.

“Ini merupakan sebuah momen indah buah dari kerja keras dan pengorbanan selama bertahun-tahun di Inter. Hari ini, musim kelima saya di kota Milan, saya masuk buku sejarah klub sebagai salah satu dari 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa.”

“Terima kasih untuk semua dukungan yang selalu kalian berikan.”

Icardi, 24, juga tercatat sebagai pemain Inter ke-3 yang mampu mencetak minimal 15 gol Serie A selama empat musim beruntun. Dua pemain lainnya adalah Giuseppe Meazza (1930-36) dan Stefano Nyers (1949-53).

Icardi sekarang telah mengoleksi total 97 gol dalam 171 penampilan selama berkarier di Serie A. Dia mencetak 10 gol untuk Sampdoria dan 87 gol untuk Inter di liga tertinggi Italia.

Icardi berpeluang menjadi pemain ke-6 yang pernah mencetak 100 gol di Serie A sebelum menginjak usia 25. Lima pemain sebelumnya adalah Giuseppe Meazza, Silvio Piola, Giampiero Boniperti, Felice Borel dan Jose Altafini.