Imbangi Juventus, Inter Milan Jadi Pesaing Nyata Scudetto

Imbangi Juventus, Inter Milan Jadi Pesaing Nyata Scudetto

inter-milan_4277062

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mantan pemain Juventus, Renato Buso mengakui Inter Milan adalah pesaing nyata Scudeto usai bermain imbang tanpa gol melawan Juventus.

Inter Milan sukses mencuri satu poin dalam lawatan mereka ke Allianz Stadium akhir pekan lalu. Hasil itu sekaligus membawa mereka mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut memiliki kampanye mengesankan awal musim ini. Dari 16 pertandingan, Nerazzurri belum terkalahkan dan sementara ini memimpin klasemen dengan raihan 40 poin, unggul satu poin dari Napoli dan dua poin dari Juventus.

“Ini adalah Inter yang bagus,” ujar Renato Buso mengenai peluang Inter memenangi gelar liga pertama mereka sejak delapan tahun lalu.

Baca Juga :Kalahkan MU, De Bruyne Minta City Tetap Membumi

“Juventus memiliki peluang lewat Mandzukic, mereka telah melakukan sedikit lebih banyak dalam permainan, tapi Inter solid,” tambahnya.

“Inter adalah pesaing untuk Scudetto karena mereka kebobolan sangat sedikit. Dalam pertandingan yang begitu penting, mereka menunjukkan bahwa mereka ada di sana,” tandasnya.

Buso, yang bermain di Juventus antara tahun 1985 dan 1989, meramalkan bahwa perlombaan scudetto musim ini tak bisa diprediksi.

“Juventus berada di atas sana, Inter berada di atas sana sehingga ini merupakan perlombaan scudetto yang tak pasti,” lanjutnya.

“Tapi ini adalah Inter yang tampil di atas ekspektasi dan mereka menunjukkan soliditas yang luar biasa,” tutupnya.