Insigne: Higuain Tak Punya Respek

Insigne: Higuain Tak Punya Respek

lorenzo-insigne_35a57a5

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia TerbaikWinger Napoli, Lorenzo Insigne rupanya sangat kesal dengan sikap mantan rekan satu timnya, Gonzalo Higuain. Insigne menilai Higuain tidak punta sikap respek karena berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli.

Napoli berjumpa Juventus pada 2 Desember yang lalu pada laga lanjutan Serie A di San Paolo. Laga itu dimenangkan oleh Juve dengan skor 0-1. Satu-satunya gol dicetak oleh Higuain pada menit ke-12. Ini sekaligus jadi kekalahan pertama Napoli di Serie A musim ini.

Higuain melakukan selebrasi atas gol tersebut. Tentu saja hal ini sangatlah disesalkan oleh Insigne. Sebab, laga itu digelar di markas Napoli. Klub yang sempat dibela oleh Higuain selama tiga musim.

“Saya kecewa. Dia berada di sini selama tiga musim tapi kemudian memilih pindah. Saya tidak bisa bicara apapun soal itu,” buka Insigne.

Baca Juga :Bonucci Kecewa, Bonucci Ingin Tinggalkan Milan

“Dia mencetak gol di Turin [musim lalu] dan tidak berselebrasi, begitu juga saat di Napoli. Tapi, musim ini dia melakukan itu. Seharusnya dia juga menghormati mantan rekan satu timnya. Dia mengaku teman kita dan mengirim pesan sebelum laga.”

“Tapi kemudian dia merayakan gol di depan wajah kita. Itu sikap yang tidak menunjukkan rasa respek,” tegas Insigne.

Hubungan Higuain dengan Napoli memang panas sejak ia memutuskan pindah pada musim 2016/17 yang lalu. Fans Napoli begitu murka dengan kepindahan pemain asal Argentina ini. Bahkan, sempat ada aksi membakar boneka dan jersey Higuain saat itu.