Kalahkan MU, De Bruyne Minta City Tetap Membumi

Kalahkan MU, De Bruyne Minta City Tetap Membumi

kevin-de-bruyne_662e9a4

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne meminta timnya tidak terlalu sombong usai mengalahkan Manchester United tadi malam. De Bruyne menyebut jalan City masih panjang sehingga mereka bisa terpeleset jika mereka terlalu menyombongkan diri.

Manchester City sukses memecahkan rekor 14 kemenangan beruntun di EPL pada tadi malam. Mereka sukses mencuri kemenangan di kandang Manchester United dengan skor 1-2.

Kemenangan tersebut membuat jarak City dengan para pesaing mereka semakin melebar. Para pesaing mereka seperti Arsenal dan Liverpool juga terpeleset pada laga ini, di mana mereka saat ini berjarak 11 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga :Mourinho: MU Akan Berjuang Sampai Akhir

De Bruyne sendiri mengakui bahwa timnya berada di posisi yang sangat bagus, namun ia meminta agar rekan-rekannya tidak terbuai dalam kemenangan ini. “Ada banyak tim yang kehilangan poin di akhir pekan ini, sehingga kemenangan ini adalah kemenangan yang besar bagi kami,” ujar De Bruyne kepada Sky Sports.

“Kami harus menikmati kemenangan ini dan kemudian fokus ke hari Rabu. Ada jarak yang besar sehingga meski kami terpeleset kami masih memimpin klasemen.”

“Kami tidak boleh cepat berpuas diri. Kami harus bermain seperti ini sepanjang musim ini. Meski begitu saya lebih suka unggul 11 poin seperti saat ini daripada tertinggal 11 poin.” tandas pemain Timnas Belgia tersebut.