Milan Makin Terpuruk, Dikalahkan Atalanta di San Siro

Milan Makin Terpuruk, Dikalahkan Atalanta di San Siro

3ecebe4c-e2a2-4547-b58e-835600f46490_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan terpuruk kian dalam. Menjalani lanjutan Serie A dengan menjamu Atalanta, Rossoneri menelan kekalahan 0-2.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion San Siro, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, Milan sebenarnya punya misi untuk bangkit. Pekan lalu mereka menderita kekalahan menyesakkan dari tim papan bawah Verona dengan skor 0-3.

Alih-alih bangkt, Milan malah mendapat malu lebih besar. Mereka kalah 0-2 oleh Atalanta. Gol-gol tim tamu dilesakkan oleh Bryan Cristante di babak pertama dan Josip Ilicic pada paruh kedua pertandingan.

Kembali gagal dapat poin membuat Milan terus merosot di klasemen Serie A. Skuat besutan Gennaro Gattuso kini ada di posisi 11 dengan poin 24. Dari 18 pertandingan musim ini, Milan sudah delapan kali kalah, tiga kali imbang, dan cuma menang tujuh kali.

Sementara Atalanta kini bertengger di posisi tujuh dengan mengumpulkan 27 poin.

Milan terlihat memulai pertandingan dengan meyakinkan. Mereka mencetak gol di menit 14 melalui Jack Bonaventura. Namun wasit kemudian membatalkan gol tersebut setelah menyaksikan video tayangan ulang melalui VAR.

Baca Juga :Laga Lawan Juventus Akan Penting untuk Psikologis Roma’

Tekanan Milan berlanjut saat tendengan Riccardo Montolivo masih bisa dihalau kiper Etrit Berisha.

Koordinasi pertahanan yang buruk akhirnya menyebabkan gawang Milan jebol di menit 34. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang didapat Atalanta tak jauh dari kotak penalti.

Tendangan bebas Alejandro Gomez ke kotak penalti berhasil disambut Mattia Caldara. Tapi tandukannya masih bisa dihalau Gianluigi Donnarumma. Bola mental dari kejadian itu lantas disambar oleh Cristante untuk membuat tim tamu unggul.

Bermain mengecewakan di babak pertama, Milan terlihat lebih agresif saat babak kedua dimulai. Itu setidaknya menghasilkan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Di antara yang didapat Nikola Kalinic, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini.

Saat tekanan yang dilancarkan Milan tak kunjung membuahkan hasil, Atalanta malah sukses mendapat gol kedua. Tercipta 19 menit sebelum pertandingan tuntas, gol ini diawali tusukan yang dilakukan Leonardo Spinazzola di sisi kiri. Crossing yang dia lepaskan disambar Ilicic untuk kembali memperdaya Donnarumma.