Mourinho Berurai Air Mata Setelah Terima Tawaran Madrid

Mourinho Berurai Air Mata Setelah Terima Tawaran Madrid

jose-mourinho-afp_c2b8c29

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, secara sensasional mengungkap bahwa Jose Mourinho langsung menyesali keputusannya bergabung dengan Real Madrid bahkan sebelum menjejakkan kaki di markas klub Spanyol.

Pelatih kepala Manchester United memutuskan bergabung dengan Los Blancos usai membawa Nerazurri menjadi klub Italia pertama yang sanggup meraih treble winner.

Namun menurut Moratti, pelatih asal Portugal itu langsung menyesali keputusannya begitu tahu bagaimana kondisi Madrid jauh berbeda dengan apa yang ia alami di Inter.

“Setahun sebelumnya, Mourinho mengatakan pada saya bahwa ada minat dari Real Madrid. Dan kemudian mereka kembali menghubunginya. Anda tidak bisa terus menahan seseorang, namun tentunya sangat tidak menyenangkan melihat Perez menanti Mourinho dalam sebuah mobil yang diparkir di luar Bernabeu, tak lama usai final Liga Champions berakhir,” tutur Moratti di Sportsmole.

Baca Juga :Conte Tantang Hazard Raih Banyak Gelar Demi Ballon d’Or

“Mourinho sendiri menyesali keputusannya, bahkan sebelum dia akhirnya pindah. Beberapa jam berselang, di kantor saya di Milan, dia baru sadar bahwa dia akan menjadi bagian dari sebuah bisnis dan bukan keluarga. Mourinho mengatakan andai bisa, dia akan bertahan di Inter.”

“Saya katakan padanya untuk mengambil keputusan sebebas mungkin. Air mata yang muncul ketika dia pergi benar-benar nyata dan saya puas melihat dia, hingga sekarang, terus mendukung Inter.”

Mourinho akan menghadapi salah satu ujian terberatnya musim ini ketika mendampingi United menghadapi Manchester City dalam laga derby di Old Trafford malam nanti.