Napoli dan Possession Yang Tersia-siakan

Napoli dan Possession Yang Tersia-siakan

1_31a3a7d

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemimpin klasemen Napoli kalah 0-1 saat menjamu juara bertahan Juventus pada giornata 15 Serie A 2017/18, Sabtu (02/12). Gol tunggal Juventus dicetak oleh eks Partenoperi Gonzalo Higuain pada menit 13.

Setelah kebobolan, Napoli menekan balik Juventus dan mendominasi penguasaan bola. Namun possession yang dominan itu akhirnya sia-sia, karena pasukan Maurizio Sarri tak mampu mencetak gol balasan.

Sarri sangat menyayangkannya. Dia juga membantah bahwa timnya gagal menang akibat kelelahan di tengah jadwal yang padat.

“Tim yang kelelahan takkan sanggup mengurung Juventus di wilayah mereka sendiri selama 70 menit,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami mampu menekan mereka selama itu, artinya kami mengalirkan bola dengan baik. Masalahnya adalah para penyerang kami kehabisan energi dan kami gagal memaksimalkan possession dan dominasi ini menjadi gol.”
Baca Juga :Higuain Dipaksakan Main Lawan Napoli

“Kami membiarkan Juventus melakukan beberapa serangan balik. Sayangnya kami tak punya banyak opsi di lini serang, dan kami tak bisa memakai sistem yang berbeda di menit-menit akhir karena Dries Mertens adalah satu-satunya centre-forward.”

Napoli menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini. Napoli juga kini hanya unggul satu poin Juventus, sedangkan mereka terancam dikudeta dari posisi teratas oleh Inter Milan jika Nerazzurri menang atas Chievo.

“Inter dan Juventus adalah klub yang lebih kuat daripada Napoli, jadi wajar kalau mereka di papan atas. Lancang kalau kami mengawali musim dan mengklaim sebagai favorit Scudetto. kami kalah di Serie A setelah sembilan bulan, itu wajar.”

“Kami bermain seperti yang biasa kami lakukan. Di laga ini kami hanya kesulitan mengubah peluang jadi gol.”