Neville: MU Haram Terpeleset di Derby

Neville: MU Haram Terpeleset di Derby

manchester-united_f1ebb04

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Legenda Manchester United, Gary Neville mendesak mantan klubnya untuk tampil all out di pertandingan Derby Manchester nanti malam. Neville menilai Setan Merah harus segera memangkas defisit dengan Manchester City, sehingga mereka harus menang pada laga ini.

Manchester United akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar mereka musim ini. Mereka akan menjamu pemuncak klasemen sementara EPL yang sekaligus menjadi tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford.

Laga ini bisa dikatakan menjadi laga yang krusial bagi MU. Pasalnya mereka yang berada di peringkat 2 klasemen EPL tertinggal 8 poin dari The Citizens di peringkat pertama, sehingga kemenangan pada laga ini bisa memangkas ketertinggalan mereka menjadi 5 poin saja.

Baca Juga :Mourinho Berurai Air Mata Setelah Terima Tawaran Madrid

Neville sendiri menilai mantan timnya itu harus tampil all out pada laga ini. “United harus memenangkan derby ini,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Ketika anda anda tertinggal beberapa poin dari pesaing anda di klasemen, maka anda tidak bisa mengharapkan tim lain untuk menjegal langkah pesaing anda tersebut.”

“Saya rasa Jose Mourinho juga memikirkan hal yang sama.” tandas mantan kapten Setan Merah tersebut.