Pulang Kampung ke Argentina, Messi Pertimbangkan Faktor Keluarga

Pulang Kampung ke Argentina, Messi Pertimbangkan Faktor Keluarga

lionel-messi_5330e9f

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Lionel Messi mengatakan bahwa ia belum tentu akan mengakhiri karirnya dengan kembali bermain di kampung halamannya, Argentina.

Messi mengikat kontrak baru dengan Barcelona pekan lalu. Kesepakatan itu akan membuat sang megabintang bertahan di Camp Nou hingga 2021 atau ketika ia berusia 34 tahun.

Ketika ditanya apakah ia masih bercita-cita untuk bermain lagi bagi klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, sang pemain mengatakan bahwa situasi di Argentina membuatnya ragu untuk membawa pulang keluarganya.

Baca Juga :Aubameyang Mengaku Bingung Dihukum Dortmund

“Saya sudah katakan berulang kali bahwa impian saya adalah bermain di Newell, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi; saya ragu karena situasi yang ada di negara saya,” tutur Messi menurut Goal International.

“Saya akan selalu mengutamakan anak-anak. Saya ingin mereka tumbuh dalam situasi tenang, menjalani kehidupan yang aman.”

“Saya khawatir dengan situasi yang terjadi di Argentina, orang yang sedang ada di jalanan dibunuh dalam sebuah percobaan perampokan.”